WINDOWS 7 DILUNCURKAN AKHIR 2009

09/02/2009 17:16

Setelah Microsft meluncurkan windows Vista, kabarnya di akhir 2009 ini microsoft akan meluncurkan product terbarunya yaitu windows 7. Sebenernya windows 7 ini sudah beredar sejak lama, dan mngkin segaian orang sudah melihat bagaimana fitur dari windows 7 ini yang diharapkan bisa lebih baik dari windows Vista. Nah apa kelebihan dari windows 7 itu..

Sejauh fitur yang dimiliki, Windows 7 mempunyai kelebihan dalam men-support segala masukan dan taskbar baru yang memudahkan pengaturan saat banyak jendela yang anda buka.

Mike Nash, corporate vice president, menjelaskan bahwa Windows 7 berfokus untuk memastikan segala hal yang anda kerjakan menjadi lebih mudah dan segala kemungkinan yang dicari menjadi mungkin. Banyak pekerjaan yang anda selesaikan jadi lebih mudah dan cepat.

Microsoft telah memberikan gambaran tentang Windows 7 sebelum dirilis. Waktu lampau, Microsoft telah mencakup keistimewaan pengembangan berikut kelebihannya yang diunggulkan. Dengan Windows 7, keistimewaan mencakup pada struktur utama Windows.

Microsoft memastikan Windows 7 akan berbeda jauh penampilannya dengan Windows Vista, Microsoft membuat perubahanan dan berusaha mengedepankan perbaikan pada ketidak cocokan (incompatible) pada sistemnya. Ini dia gambara internet explorer 8 pada windows 7..

 

Back

Search site

© 2008 Konoha Village

Free Website :: WebNode