VALENTINO ROSSI JATUH LAGI

09/02/2009 18:04
  Kamis, 5 Februari 2009 | 17:26 WIB

KUALA LUMPUR, KAMIS — Juara dunia MotoGP, Valentino Rossi jatuh untuk keduakalinya pekan ini. Saat melakukan uji coba di sirkuit Sepang, Malaysia, Rossi terpelest di track yang licin.

Saat mencoba Yamaha 2009 yang baru, Rossi terpeleset di putaran dua di sirkuit berjarak 5.5 kilometer tersebut. Namun, ia tidak mengalami cedera apa pun dan melanjutkan uji coba. Rossi mengaku tidak mengalami masalah apa-apa. "Memang ada  rasa sakit sedikit, namun tidak apa-apa," kata pebalap berusia 29 tahun ini.

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo, serta pebalap asal Perancis, Randy de Puniet, mengatakan, Rossi berpeluang besar untuk kembali menjadi juara dunia. "Rossi merupakan favorit kuat karena telah memenangi MotoGP enam kali."

Tahun lalu, tim Yamaha merayakan keberhasilan menjadi juara dunia, serta memenangi kategori tim dan pabrikan. Lorenzo bahkan meraih penghargaan Rookie terbaik tahun itu.

Awal pekan ini, Rossi mengalami kecelakaan di rumahnya. Ia jatuh di atas meja kaca yang membuat tangan dan kakinya mengalami luka dan harus menerima jahitan. "Saya menerima jahitan di dua luka yang dalam di jari dan kaki kiri. Saya sungguh khawatir saat itu, karena darah ada di mana-mana." 

Sumber : www.kompas.com   

Back

Search site

© 2008 Konoha Village

Free Website :: WebNode