Rossi : Balapan yang lama dan sulit

28/04/2009 08:26

Motegi - Valentino Rossi menjalani balapan penuh ketegangan. Dia harus menjalani duel sengit dengan dua pembalap lain yang benar-benar menguji kemampuan.

Sempat menguasai posisi terdepan dalam balapan akibat start mengesankan, Rossi dilalui Jorge Lorenzo. Setelah itu, Rossi pun hanya bisa melihat pundak rekan satu timnya saja karena tak kuasa melewati.

Sudah begitu, posisi dua Rossi pun sempat diancam Dani Pedrosa. Setelah mengerahkan kemampuan, baru Rossi bisa mengamankan tempat dan jadi runner-up.

"Itu balapan yang hebat --lama dan sulit, dan sangat bersifat fisik. Aku start dengan baik di awal, tapi pada satu bagian dalam balapan aku tak bisa berkendara sebagaimana yang aku inginkan," ulas Rossi di Autosport.

Ternyata, pembalap Yamaha itu mengaku sedikit mengalami problem sehingga tak mampu ngebut dengan maksimal, meski Rossi tak menjabarkan apa masalahnya.

"Aku mengalami masalah dan aku tak bisa melaju cukup kencang. Setelah kehilangan waktu mengejar Jorge, aku sedikit berduel dengan Dani."

"Tapi di bagian akhir balapan aku bisa menemukan lajuku lagi dan membuat waktu lap bagus, dan bangkit. Tapi sayangnya Lorenzo sudah terlalu jauh di depan," sesal Rossi.
( krs / a2s )

Sumber : www.detiksport.com

Back

Search site

© 2008 Konoha Village

Free Website :: WebNode