MESIN CARI REALTIME UNTUK RAPIDSHARE

23/02/2009 15:51

Rapidshare masih merupakan salah satu file hosting paling populer di internet. Pada layanan ini tersimpan banyak sekali file yang berharga, dan layaknya harta karun Anda harus mencari tahu jalan untuk mendapatkannya. Pada dasarnya ada dua jenis mesin cari untuk menemukan file-file yang di-host di Rapidshare.

Pertama Anda bisa menggunakan mesin cari Google dengan menambahkan parameter site:rapidshare.com setelah kata kunci. Dan banyak situs pencarian yang hanya menggunakan trik ini dan dengan bangganya mengklaim sebagai mesin cari Rapidshare, padahal mereka hanya menambahkan parameter tersebut dan menampikan hasil pencarian dari Google. Toh kita bisa melakukannya sendiri secara manual.

Dan jenis yang kedua adalah mesin cari yang benar-benar melakukan pencarian dengan sumberdaya yang dimiliki, atau bisa juga berdasarkan link sumbangan pengguna sehingga kita bisa mudah menemukan link menuju file Rapidshare yang bertebaran di berbagai situs.

Rapidstack adalah salah satu mesin cari yang termasuk golongan kedua, diklaim dapat melakukan pencarian link Rapidshare secara realtime. Apa maksudnya? Berbeda dengan mesin cari Rapidshare kebanyakan, mesin cari ini akan selalu melakukan pemindaian terhadap link yang ditemukan sebelum ditampilkan sebagai hasil pencarian.

Cara kerjanya adalah setelah pengguna mengetikkan kata kunci dan menekan tombol enter, Rapidstack akan meluncurkan spider untuk mencari link dari berbagai sumber dan setelah ketemu diperiksa apakah masih aktif atau tidak. Hanya link yang masih aktif saja yang ditampilkan, walaupun Rapidstack juga menampilkan jumlah link yang sudah tifak aktif lagi.
 

Sumber: www.udaramaya.com

Back

Search site

© 2008 Konoha Village

Free Website :: WebNode